kenary

just for fun , be your self

Manstrubasi pada wanita single

leave a comment »

Gairah seks perempuan memiliki perbedaan yang signifikan dengan gairah seks yang dimiliki oleh lelaki. Sebagian besar perempuan, mampu mengatasi gairah seksualnya. Perempuan memang cenderung dapat meredam gairah seksualnya dibanding kaum lelaki.

Meski begitu, terkadang gairah seksual kalangan perempuan selalu muncul di saat-saat tertentu. Situasi sangat berperan penting dalam membangkitkan gairah seks tersebut. Misalnya, di saat perempuan menonton film yang sangat romantis, mendengarkan cerita-cerita yang erotis dan juga penuh keromantisan, atau dengan membaca buku-buku yang mengedepankan tema romantis dan banyak lagi yang bisa menyebabkan hasrat tersebut bangkit.

Munculnya gairah seksual perempuan yang datang secara tiba-tiba, tentunya merupakan sebuah anugerah dan suatu hal yang alamiah. Jika kebetulan kalangan perempuan memiliki pasangan, tentu saja tak menjadi masalah yang berarti. Namun, bagaimana jika perempuan tersebut adalah single alias tanpa pasangan.

Sebagian orang masih menganggap masturbasi adalah hal yang tabu. Apalagi, menurut sebagian pandangan kaum perempuan. Namun, sesungguhnya masturbasi itu masih jauh lebih baik dibandingkan dengan penyaluran gairah seksual yang salah. Maksudnya salah, adalah dengan menyalurkan gairah seksual kepada sembarang lelaki. Tanpa tahu asal usul pasti dan riwayat kesehatannya. Dengan kata lain, penyaluran gairah seksual dengan cara-cara free sex.

Ada beberapa cara masturbasi yang bisa dilakukan oleh perempuan. Biasanya, perempuan selalu menggunakan alat bantu untuk hal yang satu ini. Bisa berupa alat bantu seks alias sex toys, atau bahkan hanya dengan menggunakan guling atau tangan saja. Namun, Sebelum melangkah kearah itu, sebaiknya perempuan harus mengenali terlebih dahulu area genitalnya yang akan dirangsang saat aktifitas masturbasi terjadi.

Pertama, ada area sensitif klitoris. Ini adalah titik sensitif yang paling penting jika kalangan perempuan ingin melakukan masturbasi. Caranya, rangsang area ini dengan lembut. Bayangkanlah fantasi yang se-romantik mungkin dengan pasangan idaman anda.

Kedua, area puting payudara, ini area yang sangat sensitif jika dirangsang. Ketiga, g-spot. G-spot ini terletak sekitar tiga senti dari mulut vagina. Namun, area ini tidak dianjurkan untuk dirangsang jikalau belum pernah terjadi penetrasi sebelumnya di dalam vagina, alias masih perawan. Karena aktifitas perangsangan ini akan menyebabkan sobeknya selaput dara.

Tak hanya itu, ada juga area yang disebut Labium Mayora. Yakni suatu tempat atau titik kecil di dinding depan vagina, kira-kira sepertiga dari pintu luar vagina Titik atau daerah ini jika distimulasikan, akan memberi rangsangan yang sangat kuat terhadap perempuan, demikian menurut ahli terapi seks Joel D.Block, Ph.D, dalam bukunya yang berjudul Secrets of Better Sex.

Selain itu, ada juga leher. Perabaan yang lembut di leher sangat membantu menaikkan gairah dengan cepat. Gunakan tangan yang bebas untuk mengelus leher dan kemudian perlahan turun kearah payudara. Namun, yang tak kalah pentingnya, adalah otak. Karena, otak manusia adalah pusat dari gairah seksual itu, disitulah letak asal mula gairah terjadi.

“Otak adalah bagian paling sensual dari zona erotis perempuan,” tutur Steve Cappelini, penulis Massage for Dummies, a Reference for the Rest of Us. Untuk itulah, sebelum menyalurkan hasrat seksual, alangkah lebih baik anda menyetel film-film yang romantis. Tentu saja, dengan terlebih dahulu menyulap suasana sekitar yang nyaman, agar anda bisa rileks dan santai. So, jangan takut untuk menyalurkan hasrat seksual anda yang terpendam.

Written by kenary

Mei 20, 2008 at 3:24 pm

Ditulis dalam artikel

Tagged with ,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: