kenary

just for fun , be your self

G-spot

leave a comment »

Perempuan memiliki titik-titik sensitive yang terbilang banyak. Bahkan, sebagian pendapat menyatakan lebih banyak dari yang dimiliki oleh lelaki. Selain titik G-Spot yang populer, tentunya ada banyak area sensitif lainnya yang tak kalah hebatnya jika terkena rangsangan. Salah satunya adalah C Spot, titik C-Spot adalah istilah lain dari area sensitif klitoris.

Bagian ini sangat sensitive terhadap rangsangan. Letaknya tersembunyi di seputar vagina. Begitu pekanya kelenjar ini, hingga banyak perempuan yang merasa nyeri dan sakit bila diraba atau distimuli secara langsung dengan tangan atau sesuatu yang keras dan kering

Perempuan sangat menyukai rangsangan yang diberikan pada titik ini. Klitoris sanga peka jika dirangsang dengan oral atau Mr P. Permainan oral seks pada area ini mampu menghantarkan pasangan perempuan pada gairah orgasme, bahkan multi orgasme. Biasanya setelah perempuan mengalami gairah yang memuncak alias terangsang, klitorisnya akan membesar dan panjang sehingga kepekaannya akan semakin tinggi.

Ini memang hampir sama seperti yang dirasakan lelaki pada penisnya. Karena tidak heran banyak orang yang mengatakan bahwa klitoris sama dengan kepala penis. Sebab, klitoris terdiri dari jaringan yang dapat ereksi dan kelenjar ini penuh dengan darah bila seorang perempuan terangsang.

Klirotis dapat memanjang dan tegak seperti penis. Ada yang dapat keluar atau menyembul kepermukaan dan ada juga yang justru masuk ke dalam namun tetap dalam ereksi penuh. Klitoris ini tumbuh dari jaringan janin yang sama dengan penis, hanya saja karena letaknya yang unik dan keberadaannya khusus.

Untuk mendapatkan kenikmatan seks, maka dianjurkan pada setiap pasangan untuk memberikan rangsangan yang cukup pada area klitoris perempuan. Tentunya, masih banyak zona erotis lain perempuan yang bisa membuat gairah seksnya bangkit. Jadi, segera temukan zona erotis perempuan dan nikmatilah kehadiran gairah yang lebih besar.

Written by kenary

Mei 20, 2008 pada 4:47 pm

Ditulis dalam artikel

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: