kenary

just for fun , be your self

Ibra penyelamat INTER

leave a comment »

nter Milan yang akhirnya sukses meraih mahkota liga musim 2007/08 setelah mengalahkan Parma 2-0 di laga terakhir Serie-A, Minggu (18/5). Sukses Inter tak lepas dari peran striker Zlatan Ibrahimovic yang mencetak kedua gol penentu kemenangan. Sementara Roma harus memupus mimpi menjadi kampiun Italia setelah ditahan imbang 1-1 oleh Catania.

Drama perebutan gelar juara Serie-A yang musim ini dilakoni Inter dan Roma harus ditentukan hingga babak terakhir. Inter memiliki peluang lebih besar lantaran memimpin puncak dengan selisih poin sebiji dari Roma. Namun, untuk mengamankan posisi, Inter wajib meraih poin penuh di kandang Parma. Sedangkan, Roma dapat mewujudkan impiannya jika berhasil mengatasi Catania sementara Inter kalah atau seri.

Dewi Fortuna ternyata memihak pasukan Inter yang sedang bertandang ke Ennio Tardini. Spekulasi pelatih Inter, Roberto Mancini, memasukkan Ibra di menit ke-51 adalah keputusan jitu. 11 menit kemudian gawang Parma dijebol striker asal Swedia itu. Striker yang sempat absen selama satu bulan setengah akibat cedera lutut itu kemudian mencetak gol kedua Inter di menit ke-79.

Sementara di Stadion Angelo Massimino , Roma harus menahan kekecewaan lantaran ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Catania. Roma unggul lebih dulu lewat gol Vucinic di menit ke-8. Namun, Jorge Martinez membuat gol penyeimbang di menit ke-85.

Nasib Inter berbeda dengan rival sekota mereka, AC Milan. Tim besutan Ancelotti ini akhirnya dipastikan gagal menembus zona kualifikasi Liga Champion meski menang 4-1 atas Udinese. Pasalnya, disaat yang sama Fiorentina mampu mengatasi perlawanan Torino lewat gol tunggal Osvaldo.

bolanews.com

Written by kenary

Mei 20, 2008 pada 12:27 pm

Ditulis dalam sport

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: