kenary

just for fun , be your self

Posisi seks bagi Mr P yang kecil

leave a comment »

MESKI banyak yang bilang bahwa size doesn’t matter, ternyata ukuran organ seks tetap memengaruhi pemikiran seseorang saat berhubungan intim. Kondisi demikian yang akhirnya justru menghambat kenikmatan seksual bahkan membuat mereka tid mengalami orgasme yang super dahsyat.

Hal itu didukung dari kenyataan bahwa banyak di antara kita yang mempunyai ukuran Mr P yang rata-rata. Lantas, pertanyaannya kini berapa ukuran rata-rata Mr P? Berdasarkan sebuah penelitian, ukuran penis saat ereksi sekitar 5,9 inci (15 cm).

Menurut Dr Anita Gunawan MS, SpAnd androlog dari Rumah Sakit Pusat Pertamina, ukuran Mr P kecil atau besar itu relatif. Karena saat pria ereksi ukuran Mr P tidak kokoh sekali. Artinya, pria yang ereksi dengan ukuran 12 cm itu sudah dianggap normal.

“Ternyata orang Indonesia sekarang sering feeling too much. Padahal ketika organ seks itu mengikuti ukuran vagina, jangan beranggapan harus mentok. Jadi jangan termakan persepsi bahwa ukuran besar atau tidak akan memengaruhi kenikmatan seksual,” kata almamater Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Selasa (6/5/2008).

Berbahagianya, lanjut Anita, sensasi Mr P pada vagina tidak semua terasa. Karena hanya di bagian-bagian tertentu saja yang akan memberi orgasme bila menyentuh pada area G-Spot yaitu di bagian depan vagina.

Meski demikian, jika ukuran Mr P Anda di bawah ukuran normal, jangan merasa sedih, karena ada posisi-posisi seks yang bisa memastikan Anda bisa lebih “dalam” memuaskan pasangan.

“Umumnya pria yang merasa alat genitalnya kecil karena memiliki badan yang over weight. Karena kondisi tersebut, maka Mr P-nya tertutup oleh perutnya yang besar,” ungkap wanita yang menyelesaikan program Master di bidang Andrologi Universitas Airlangga, Surabaya itu.

Ditambahkan olehnya, agar pria dengan masalah over weight ini tetap dapat merasakan gelombang kenikmatan ialah dengan melakukan posisi yang tepat. Yaitu dengan posisi miring, posisi berdiri, dan doggy style.

Gaya anjing, lanjut Anita, merupakan posisi ideal yang akan membuat pria overweight merasa nyaman menyesuaikan diri ke posisi lain yang menimbulkan orgasme.

“Dengan posisi ini, tidak hanya dapat melakukan penetrasi penuh, Anda juga bisa mencapai tingkat kenikmatan tinggi. Untuk rasa lebih ketat, buka kaki Anda dan biarkan kaki pasangan tertutup dan lengkungkan punggungnya sementara kepala dan bahunya rileks di atas bantal,” imbuhnya.

Sementara posisi berdiri, masih menurut Anita, dapat dilakukan dengan cara Anda berdiri di depan pasangan yang berada dalam posisi tidur. “Posisi Anda berdiri di depan pasangan akan membuat gairah Anda memanas. Karena sentuhan pada vagina akan menimbulkan orgasme berulang. Posisi inilah salah satu cara memuaskan pasangan Anda selain membuat Anda juga merasa kenikmatan dalam waktu yang lama,” tukas Anita. Jadi, jangan khawatir, size doesn’t matter!

Written by kenary

Mei 20, 2008 pada 4:44 pm

Ditulis dalam artikel

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: