kenary

just for fun , be your self

tips meraih multi orgasme

leave a comment »

ORGASME merupakan pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul dan mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat. Orgasme sering disebut klimaks yang biasanya berlangsung dalam beberapa detik.

Orgasme pada setiap individu berbeda antara satu orang dengan yang lain dan dirasakan pada waktu yang berbeda. Terkadang orgasme merupakan gelombang sensasi yang meletup-letup dan menakjubkan, sementara lainnya lebih ringan, halus dan tidak terlalu kuat.

Nah, untuk orang yang merasakan orgasme hingga beberapa kali yang disebut multi orgasme. Umumnya, kaum wanita memiliki kemampuan fisik untuk mencapai satu atau lebih orgasme tambahan dalam waktu singkat tanpa jatuh di bawah tingkat kenaikan gairah seksual. Karena itu, multi orgasme banyak dialami oleh wanita.

“Multi orgasme yaitu orgasme yang dirasakan lebih dari satu kali dan jamak dialami pada wanita. Jadi, biasanya kaum Hawa ini mengalami multi orgasme lebih dari satu kali,” kata androlog dari RSUP Fatmawati dr Nugroho Setiawan MS SpAnd, ketika dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, multi orgasme dapat dirasakan ketika wanita mendapat rangsangan dalam kapasitas yang cukup. “Orgasme yang berulang tidak terjadi pada setiap hubungan seksual saja. Tapi dapat dirangsang atau dicumbu dengan sensasi. Bahkan, bila dilakukan terus menerus akan membuat wanita merasakan orgasme berulang kali,” ungkap pengasuh rubrik konsultasi seksual di kanal lifestyle okezone ini.

Menurutnya lagi, sensasi yang dirasakan wanita saat orgasme timbul oleh kontraksi ritmik berkelanjutan dari otot pubokoksigeus. Bersamaan dengan kontraksi dan spinkter anal (otot cincin yang menyempitkan atau meregangkan mulut dubur), rectum dan perineum, rahim dan lapisan luar ketiga vagina (landasan orgasmik), klitoris tertutup clitoral hood, daerah sekitar kelamin berwarna merah, labium minor berubah warnanya menjadi gelap.

“Sensasi orgasme yang memberi perasaan nikmat bagi wanita menimbulkan kelelahan karena ada atraksi dari otot polos. Sehingga ketika kaum wanita telah merasakan multi orgasme, biasanya tidak bisa menikmati hubungan intim dalam waktu yang bersamaan,” beber pria ramah ini.

Beda dengan pria, lanjut Nugroho, umumnya mereka tidak mendapat multi orgasme. Tapi berusaha untuk melakukan orgasme yang berkepanjangan (extended multi orgasme).

“Orgasme yang diraih pria dengan cara menimbulkan ejakulasi sedikit demi sedikit. Saat berlangsungnya ejakulasi, pria memasuki tahap pemulihan yang disebut periode refraktori (pembelokan atau pembubaran). Namun, beberapa pria dapat belajar menahan orgasme tanpa berejakulasi, dengan begitu menjadikannya mungkin untuk mengalami orgasme berulang,” pungkasnya.

Written by kenary

Mei 20, 2008 pada 3:59 pm

Ditulis dalam artikel

Tagged with , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: