kenary

just for fun , be your self

UKURAN VAGINA

leave a comment »

Vagina bisa dalam keadaan normal atau terangsang. Dalam keadaan normal dinding2nya turun/menumpuk satu sama lain, dan mulut rahim terletak pada posisi mendekat ke depan. Dalam keadaan terangsang mulut rahim tertarik ke belakang dan dinding vagina terbuka. Hal ini membuat vagina lebih dalam dan luas. Baik dalam keadaan normal maupun terangsang, dinding vagina sangat elastic dan dapat melebar baik panjang maupun lebarnya. Perbedaannya adalah melebarkannya dalam keadaan normal akan menyebabkan rasa tidak nyaman atau sakit. Daerah yang dilebarkan dalam keadaan terangsang akan menimbulkan kenikmatan (sampai pada batas tertentu).

Ukuran vagina rata2:
*Relax : Panjang 9 s/d 10 cm – Diameter < 2,5 cm
*Terangsang : Panjang 13 s/d 15 cm – Diameter 4 s/d 6,5 cm (lebih kecil pada pembukaan vagina)
*Melebar : Panjang 20 s/d 23 cm Diameter 6 s/d 8 cm (lebih lebar saat melahirkan)

Harap dicatat bahwa dinding vagina bagian bawah lebih panjang dari dinding bagian atas dan posisi mulut rahim memberi kesan vagina lebih pendek dari sebenarnya.

Variasi ukuran vagina
Vagina terdiri dari berbagai ukuran sama seperti penis, walau tidak terlalu ekstrim. Disini juga kita bisa melihat korelasi antara kedalaman dan lebar vagina, yang berarti semakin dalam vagina biasanya bisa melebar lebih juga, dari yang berukuran lebih pendek.

*dikarenakan proses melahirkan anak, ada banyak wanita dengan size besar and extra besar. Itu salah satu alasan mengapa pria mulai melirik yang lain sejak istrinya melahirkan karena terindimidasi oleh ?the extra space?.

Dengan begitu wanita disarankan untuk melatih vaginanya agar tetap bugar dan dalam kondisi yang baik (kegel exercise). Malah sebaiknya dimulai jauh sebelum melahirkan anak guna mencegah robekan seminim mungkin. Satu yang tidak disarankan adalah upaya bedah pengecilan vagina, Karena sering kali membuat vagina kehilangan elastisitas dan sensitivitas. Jangan lakukan kecuali dalam kasus2 ekstrim.

Berapa ukuran vagina pasangan anda?
Saya bisa membayang pria2 berpikir: ?aduh, saya jadi bertanya-tanya berapa besar ukuran vagina pacar saya??. Anggap saja anda memiliki penis berukuran 15cm saat ereksi, mungkin anda berpikir pacar anda juga mempunyai ukuran kedalaman yang sama karena pada saat penetrasi anda dapat menyentuh ujung vagina. Akan tetapi harus diingat bahwa mantannya yang berukuran 20 cm juga bisa menyentuh ujung vagina saat penetrasi. Itu berarti bahwa dia hanya melebarkan jaringan vagina 5 cm lebih jauh.

Jadi berapa panjang maksimal vagina? Sulit untuk dikatakan. Hitung saja ukuran wanita normal bisa menerima penis berukuran panjang 23cm and lebar 6 cm. Wanita dengan ukuran ?Queen? yang sebenarnya bisa menerima sampai dengan 30 cm dengan lebar 8 cm!….

Written by kenary

Mei 20, 2008 pada 12:46 pm

Ditulis dalam artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: