kenary

just for fun , be your self

Senam memperbesar Mr P

leave a comment »

Tarik napas melalui hidung ke dalam kerongkongan lalu telan dan dorong turun kedalam
dada. Lalu udara yang dapat anda rasakan sebagai energi, dibayangkan seperti bola
yang digulirkan kebawah dibagian depan tubuh kebawah otot perut bagian bawah.
Ketika udara mencapai bagian perut paling bawah dorong kedalam penis. Latihan
ini untuk memperbesar penis, ini berbeda dengan dengan penekanan kantung zakar,
karena dalam yang terakhir udara ditekan kedalam kantung zakar.

Saat anda mengarahkan udara kedalam penis pergunakan tiga jari tengah tangan kiri
untuk menekan energi pertengahan anus dan kantung zakar.
Tekanan ini mencegah udara mengalir kembali kedalam tubuh. Kekuatan akan tersimpan kedalam penis.
pijat

Lakukan pernapasan normal sambil tetap menempatkan jari kiri pada titik …… Pada saat bersamaan mulailah langsung melatih penis. Tarik kedepan dan belakang, rengangkan dengan gerakan lembut teratur 36 kali. Lalu gunakan ibu hari untuk menggosok kepala penis. Ini akan membangkitkan penis , jika belum bisa bisa ditambahkan gerakan2 onani sehingga batang penis akan akan ereksi dan mengencang.

Tangan kanan melingkari penis kuat-kuat dibagian pangkalnya dan dengan memegangnya erat-erat , luncurkan kedepan kedepan sekitar satu inci. Dengan cara ini energi udara terkunci dalam batang penis itu sendiri dan terdorong keujung kepala penis. Rasakan tekanan mendorong kedepan kearah kepala penis dan pertahankanlah tetapi jangan memaksa terlalu kuat.

lalu penis ditarik kekanan dan putarkan 36 kali searah jarum jam dan sebaliknya. Latihan ini berguna untuk memperkuat ginjal.

Pada akhir latihan penis ini, pukulkan secara lembut penis yang sedang ereksi 36 kali ke paha bagian dalam, sambil tetap mempertahanan dorongan udara terkunci. Lakukan kearah kiri kemudian kearah kanan.

Setelah melakukan ini, rendam penis kedalam air hangat selama satu menit. Ini akan membantunya menyerap energi panas dan mengembagkannya. Pemijatan lengkap organ ini hendaknya menghasilkan pertambahan 1 inchi dengan sehat selama satu atau dua bulan pertama latihan. Bergantung pada struktur tubuh masing-masing, pertambahan lebih panjang mungkin saja dicapai.

Written by kenary

Mei 30, 2008 pada 12:28 pm

Ditulis dalam artikel

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: