kenary

just for fun , be your self

timnas Senior

leave a comment »

Sembilan pemain akhirnya harus terpental dari pelatnas timnas senior yang dipersiapkan dalam uji coba melawan Malaysia dan Vietnam, Juni nanti di Surabaya atau Malang. Keputusan itu diambil Benny Dollo, pelatih timnas, Selasa (27/5).

Dari sekian nama, debutan dari Persib seperti Nova Arianto, Suwtita Patha, kemudian Ardan Aras, Supardi (Pelita Jaya) Glen Poluakan (Persibom) Mahyadi Panggabean (Persik), Christian Worabay (Sriwijaya) dan Paulo Rumere sert jendri Pitoy (Persipura) adalah pemain-pemain yang harus diparkir Benny.

Sebaliknya Benny tetap mempertahankan Hariono (Persib), meski pemain ini jarang ia turunkan saat uji coba resmi baik saat melawan Yaman atau pun Bayern Munchen.

Kini pelatnas timnas senior menyisakan 23 pemain yang akan mulai melakukan pelatnas kembali pada awal Juni nanti di Surabaya. Dari nama-nema tersebut terdapat dua nama pemain Indonesia yang merumput di Liga Malaysia seperti Elie Aiboy (Selangor) dan Budi Sudarsono (PDRM).

Meski sudah mencoret nama-nama pemain, menurut Benny, bukan berarti mereka akan selama tak terpantau dan dipanggil timnas. Masih terbuka kemungkinan pemain yang tercoret kembali memperkuat timnas yang dipersiapkan terjuan di Piala AFF akhir tahun ini. Apalagi jika menunjukkan permainan gemilang selama kompetisi depan atau jika ada pemain inti timnas yang mengalami cedera.

Pemain Timnas: Markus Harison, Muhammad Roby, Saktiawan Sinaga (Persik), Ferry Rotinsulu, Charis Yulianto, Isnan Ali (Sriwijaya FC), Ian Luis Kabes, Heru Nerli, Richardo Salampessy (Persipura), Dian Agus Prasetyo, Muhammad Ridwan, Firman Utina (Pelita Jaya), Eka Ramdani, Hariono, Maman Abdurahman (Persib), Bambang Pamungkas, Aliyudin, Ponaryo Astaman (Persija), Arif Suyono, Fandi Muchtar (Arema), Syamsul Chaeruddin (PSM), Elie Aiboy (Selangor FC), Budi Sudarsono (PDRM)

bolanews.com

Written by kenary

Mei 30, 2008 pada 12:42 pm

Ditulis dalam sport

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: