kenary

just for fun , be your self

Polda Ultimatum Pelaku Kekerasan Monas Serahkan Diri

leave a comment »

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Adang Firman mengultimatum para pelaku kekerasan di Monas hari Minggu lalu untuk menyerahkan diri malam ini. Jumlah anggota FPI sendiri yang menjadi tersangka hingga saat ini bertambah hingga 10 orang. Polisi memberi sedikit kelonggaran hingga malam ini karena pimpinan laskar berkata akan mempertanggungjawabkan perbuatan anak buahnya ke kepolisian.

“Dari pemberitaan di media, khususnya pimpinan laskar, bahwa yang bersangkutan mengatakan akan bertanggung jawab atas tindakan anarki tersebut. Statemen pimpinan laskar, jika mereka ada, dia akan menyerahkan kepada Polri. Tapi hingga saat ini belum ada pemberitahuan. Dalam rangka mempercepat proses hukum, kami memberi waktu sampai malam ini agar semua tersangka segera menyerahkan diri ke kepolisian. Saya tidak perlu sebutkan jamnya sampai jam berapa,” ujar Kapolda kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (3/6).

Jika tidak, kepolisian terpaksa mengambil tindakan tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Salah satu tindakan tegas itu, lanjutnya, penangkapan paksa.

Namun, Kapolda Metro Jaya tidak bersedia mengungkapkan apakah 10 tersangka itu bisa masih berada dalam jangakuan Polda Metro Jaya. Kapolda hanya mengatakan sampai saat ini pihaknya masih mencari keberadaan yang bersangkutan.

Written by kenary

Juni 3, 2008 pada 3:26 pm

Ditulis dalam berita

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: