kenary

just for fun , be your self

cuma iseng

leave a comment »

*udin dan petot keluar rumah…maen & jalan-jalan..
*trus mereka liat psk
udin : petot, kita coba nyok..
petot : boleh.. sapa takut
*lalu mereka ajak cewe ke hotel..
udin : sapa duluan neh?
petot : suit aja dah..123..menang gw!! gw doloan yak…
akhirnya petot masuk duluan..
*selang beberapa lama petot keluar..
petot : wah payah din masih enakan bini gw..
udin : ah yang bener lu, minggir gw pengen tau..
*enggak berapa lama udin juga keluar..
udin : wah iya tot masih enakan bini lu…
petot : wexx….

Written by kenary

Juni 7, 2008 pada 12:54 pm

Ditulis dalam cerita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: