kenary

just for fun , be your self

Persiapan sebelum ML

leave a comment »

1
Mandilah dengan bersih sebelum melakukan hubungan seks. Air akan memberikan tenaga ekstra bagi Anda

2
Pakailah wangi-wangian. Para ahli yakin aroma dapat digunakan sebagai terapi seksual dan dapat membangkitkan gairah seksual.

3
Cintailah pasangan Anda. Dengan mencintai pasangan Anda berarti Anda dapat menerima pasangan Anda maka gairah pun akan lebih bergelora.

4
Olahraga! Dengan berolahraga secara teratur akan mengatur pernafasan Anda setiap kalinya Anda memulai untuk ber-making love.

5
Foreplay yang lebih lama. Jangan terburu-buru untuk menuntaskan tugas. Foreplay yang lama akan memberikan keasyikan tersendiri. Caranya; tetap memakai celana dalam, jangan terburu-buru melepaskannya, cara kedua adalah komunikasi. Ajak bercanda pasangan Anda ketika Anda sedang mencumbunya.

6
Musik. Pilihlah musik yang lembut untuk membentuk konsentrasi dan juga akan menambahkan romantisme Anda berdua.

7
Variasi. Jangan malu untuk mencoba hal-hal yang baru, tidak ada salahnya, disamping seru juga bisa menemukan gaya yang cocok buat Anda berdua.

8
Ganti lokasi bercinta Anda! Tidak perlu melakukannya selalu di tempat tidur. Anda dapat melakukannya di ruang tv, hotel, sofa, dapur atau kamar mandi. Jangan mencobanya di halaman atau dikebun apalagi di teras, kalau Anda tak ingin bikin tetangga sirik.

9
Jangan terikat dengan jadwal kebiasaan Anda. Anda dapat melakukannya setiap kapan pun. Berikan kejutan kejutan pada pasangan Anda, sepulang dari kantor atau jam istirahat dari kantor!

10
Rayu pasangan Anda! Bangkitkan gairah seksual pasangan Anda dengan rayuan yang seksi, bisikan padanya, “Kamu seksi banget” atau Anda dapat mencobanya sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

11
Tampil genit di depan pasangan Anda! Pakailah baju yang dapat menimbulkan gairah pasangan Anda. Bila Anda malu melakukannya berpura-puralah Anda mengganti baju formal Anda di depan pasangan Anda, usahakan ia dapat melihat baju tipis atau langerie yang Anda pakai atau Anda dapat sedikit membuka kancing baju Anda, berpura-puralah Anda tidak tahu soal itu.

12
Ganti peran! Inilah saat-saat yang menebarkan, untuk menciptakan suasana baru, buatlah peran bersama pasangan Anda, sesekali Anda dapat berperan sebagai anak esemu atau sebagai suster dan sebagainya, kembangkan fantasi Anda bersama pasangan yang sah🙂

Selamat mencoba semoga pasangan Anda dapat semakin mencintai Anda….

Written by kenary

Juni 17, 2008 pada 11:49 am

Ditulis dalam artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: