kenary

just for fun , be your self

Cara Mudah Bikin Betis Nggak Kaya “Tales Bogor”

leave a comment »

BETIS lo besar kaya tales bogor? Memang, kadang-kadang membuat perempuan tidak percaya diri, apalagi kalau harus pakai rock pendek dan ketat. Betisnya bisa kelihatan lebih besar dibanding pahanya deh.

Banyak perempuan tidak percaya diri ketika harus mengenakan rok pendek, karena bentuk betis yang besar dan tidak proporsional. Perubahan bentuk betis ternyata disebabkan oleh aktivitas yang biasa kita jalani. Sebelum menghubungi dokter untuk melakukan sedot lemak atau terapi kecantikan lainnya, cobalah beberapa langkah berikut ini untuk mencegah betis semakin membesar.

Aktivitas berdiri yang terlalu lama ternyata bisa menyebabkan betis jadi membesar. Jika pekerjaan Anda menuntut untuk lebih banyak berdiri, tidak perlu bingung menyiasatinya. Mulai hari ini, kenakanlah supportive stocking atau stocking kencang yang sifatnya menahan.

Selain berdiri, membesarnya betis juga dipengaruhi kebiasaan para kaum hawa yang suka mengenakan sepatu hak tinggi dalam jangka waktu lama. Memakai high-heel sepanjang waktu, akan membuat otot-otot betis tertarik ke atas hingga menyebabkan betis jadi membesar.

Jika pekerjaan mengharuskan selalu memakai hak tinggi setiap hari, Anda bisa memanfaatkan waktu-waktu saat Anda tak perlu tampil di depan. Saat berhadapan dengan komputer atau saat istirahat, gantilah sepatu hak tinggi Anda dengan sepatu hak rendah ataupun flat-shoes yang nyaman dipakai.

Siapa tidak suka dipijat? Nah, pemijatan dan akupuntur bisa membuat otot betis yang kencang dan tegang menjadi lebih rileks. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan minyak zaitun. Untuk lebih membuat Anda merasa lebih nyaman, saat pemijatan pakailah aroma terapi yang membuat Anda menjadi tenang dan santai.

Sering merasa kaki pegal setelah beraktivitas? Ada cara mudah mengatasinya. Menjelang tidur, naikkanlah kaki ke dinding selama 15 menit dan biarkanlah mata terpejam. Hasilnya, tubuh dan kaki akan menjadi lebih rileks.

Betis yang indah berasal dari otot-otot kaki yang sehat. Ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk melakukan senam aerobik guna memperoleh otot-otot kaki yang kuat.

Written by kenary

Juni 21, 2008 pada 6:11 pm

Ditulis dalam artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: