kenary

just for fun , be your self

“FITNESS CENTRUM”, Pusat Kebugaran Telanjang Pertama!

with one comment

"FITNESS CENTRUM", Pusat Kebugaran Telanjang Pertama
“FITNESS CENTRUM”, Pusat Kebugaran Telanjang Pertama

INI bukan sembarang tempat Fitnes, coba saja kalau berani! bisa-bisa mata Anda terus terbelalak melihat penampilan yang serba ‘polos’

Sebuah pusat kebugaran bernama “FITNESS CENTRUM” di kota Heteran, propinsi Gelderland, Belanda, benar-benar menyedot perhatian publik. Tak ayal, karena konsepnya yang ‘nyeleneh’ banyak media dan pengunjung berasal dari dalam maupun luar negeri berbondong-bondong bertandang ketempat ini. Apa pasal?

“Untuk pertama kalinya “FITNESS CENTRUM” di negara Belanda membuka pusat kebugaran bagi kaum ‘NUDISTAN’ [perkumpulan orang-orang telanjang].”

Tempat fitnes yang didirikan sejak bulan Maret tahun lalu, merupakan gebrakan terbaru dari De Naturisten Federatie Nederland [Federasi Kaum Nudis Belanda].

Ide ‘nyeleneh’ ini datang dari Patrick, pemilik tempat pusat kebugaran tersebut.

Sebelumnya Patrick mengadakan perundingan dengan berbagai kollega di Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan Belgia atas idenya tersebut.

Namun, untuk bisa berolah raga di “Fitness Centrum” para pengunjung diharuskan memenuhi beberapa persyaratan, antara lain; usia minimal 18 tahun, harus telanjang bulat saat berada di gedung fitnes, dan dilarang melakukan berbagai bentuk intimidasi seksual.

Bisa jadi ide ‘nyeleneh’ yang direalisasikan Patrick terinspirasi oleh bangsa Yunani yang melakukan tradisi olah raga tanpa busana, benarkah begitu? wah..wah..apa engga malu ya?

Written by kenary

Juni 21, 2008 pada 7:09 pm

Ditulis dalam berita

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah..wah..wah, enak tuh jadi anggota Fitnes Centrum. Tapi gak sesuai sama budaya kita yg ke timuran, jadi ya kita bisanya cuma menghayal aja..He..3X..

    Deddy Ch

    September 2, 2008 at 3:07 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: